Senin, 11 Februari 2013

Contoh Surat Lamaran Kerja dan Daftar Riwayat Hidup

22.41


SURAT LAMARAN KERJA

                                                                                                            06 Januari 2012
Lampiran       : 1 (satu) berkas                                                        Kepada Yth,
Perihal           : Pemohonan Kerja                                                 Requirement Section
                                                                                                            PT. Hexindo Adipekasa Tbk.
Di Soroako

Dengan hormat,
            Saya sangat tertarik dengan adanya lowongan kerja untuk posisi Wareheouse yang di selenggarakan oleh perusahaan PT. Hexindo Adiperkasa Tbk., bersama surat ini saya mengajukan diri untuk mengisi lowongan tersebut.
            Sebagai bahan pertimbangan, bersama ini saya lampirkan :
1.    Photo copy Ijazah yang telah di legalisir
2.    Photo copy transkrip nilai yang telah di legalisir
3.    Photo copy surat keterangan On The Job Training dari PT.Hexindo Adipekasa Tbk.
4.    Photo copy sertifikat Training & Magang Ms. Office
5.    Daftar Riwayat Hidup
6.    Photo copy Kartu AK-1
7.    Surat Keterangan Medical Check-Up
8.    Surat Keterangan Catatan Kepolisian
9.    Photo copy KTP
10. Foto terbaru ukuran 3 x 4 dua lembar

            Saya berkeyakinan surat ini beserta lampirannya belum cukup untuk dijadikan bahan pertimbangan. Oleh karena itu, saya berharap dapat diberikan satu kesempatan wawancara  sehingga diperoleh keterangan mengenai diri saya yang lebih terperincih.

Hormat saya,

Lukman

DAFTAR RIWAYAT HIDUP



1.        Data Pribadi

Nama                            : Lukman
Tgl Lahir                       : 28 Januari 1983
Status Perkawinan    : Menikah
Jenis Kelamin             : Laki - Laki
Kebangsaan               : Indonesia
No. Hp                          : 0853 9711 2951
Alamat Sekarang       : Jl. Sungai Baliase No. 284 Wasuponda

2.        Pendidikan Terakhir
Tamat di Akademi Teknik Soroako Program Studi Perawatan dan Perbaikan Mesin Jurusan Teknik Mesin Spesialisasi Fabrikasi & Pengelasan logam


3.        Pengalaman Kerja

·                     Magang / On The Job Training pada PT. Hexindo Adipekasa Tbk. 01 November 2010 s/d 28 februari 2010



Demikian data diri ini saya buat dengan sebenar - benarnya.




Wasuponda, 06 Februari 2012
Hormat saya,



Lukman

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 komentar:

Posting Komentar

 

© 2013 Kumpulan Makalah dan Artikel. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top